Ultah ke-31, Putri Bruce Willis - Demi Moore, Scout Willis Pose Telanjang di Instagram

Redaksi | 23 Juli 2022 | 14:00 WIB

Merayakan momen ulang tahun yang ke-31 pada Rabu kemarin, putri Bruce Willis-Demi Moore, Scout Willis mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang tengah telanjang. Di foto unggahannya Scout Willis tampak tengah bersantai di bak mandi air panas luar ruangan dengan pemandangan yang menghadap perbukitan Los Angeles, Amerika.
 
"Ini akan menjadi tahun terbaik dalam hidupku," tulis Scout Willis dalam keterangannya menyertai unggahan itu. Para pengikut Scout Willis di Instagram membanjiri unggahan ini dengan berbagai komentar dan ucapan selamat. "Selamat Ulang Tahun semoga harimu menyenangkan," tulis salah satu penggemar. "Selamat ulang tahun dan maukah Anda melihat pemandangan itu," tulis yang lain.

TABLOIDBINTANG.COM - Dikutip dari Pagesix.com, ini bukan pertama kalinya Scout Willis yang berprofesi sebagai musisi memamerkan semuanya untuk para penggemar. Pada Oktober 2021 lalu Scout Willis tampil telanjang dalam video musiknya, Love Without Passion. Dia menggunakan rambutnya untuk menutupi payudaranya, membiarkan seluruh tubuhnya terbuka.

Scout Willis adalah salah satu dari tiga putri Bruce Willis dan Demi Moore, yang menikah dari tahun 1987 sampai 2000. Selain Scout, Bruce Willis dan Demi Moore punya dua anak lain, Rumer, 33, dan Tallulah, 28.

Belum lama ini Bruce Willis yang pernah tercatat sebagai salah satu aktor laris dan sukses di Hollywood, menyatakan pensiun dari dunia akting setelah didiagnosis menderita afasia. Selain memiliki tiga anak dari Demi Moore, Bruce Willis juga punya dua anak lagi, Mabel, 10, dan Evelyn, 8, dari istrinya saat ini, Emma Heming.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait