Sakit, Keluarga Umumkan Bruce Willis Pensiun dari Dunia Akting

Binsar Hutapea | 31 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang aksi Bruce Willis pensiun dari dunia akting karena sakit. Keluarga baru-baru ini mengungkap kalau bintang waralaba Die Hard itu didiagnosa menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya.

"Bruce telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya," tulis sebuah postingan di Instagram Demi Moore, mantan istri Willis. "Sebagai akibat dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya.

Adapun postingan tersebut ditandatangani oleh istri Willis saat ini, Emma Heming Willis, serta mantan istri, aktris Demi Moore, dan anak-anaknya Rumer, Scout, Tallulah, Mabel dan Evelyn. "Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan."

"Kami semua melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin memberi tahu penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi fans. Seperti yang selalu dikatakan Bruce 'live it up' dan kami berencana bersama-sama untuk melakukan hal itu."

Menurut situs Mayo Clinic, afasia sering terjadi setelah stroke atau cedera kepala, dan penyakit itu merampas kemampuan seseorang untuk berkomunikasi." "Itu dapat memengaruhi kemampuan seseorang untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa, baik lisan maupun tulisan," tulis situs tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait