Kabar Baru Bruce Willis Setelah Didiagnosis Afasia dan Pensiun dari Akting

Redaksi | 17 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Bruce Willis setelah didiagnosis mengidap afasia dan lalu pensiun dari dunia akting? Aktor berusia 67  tahun yang dulu sangat laris itu tampaknya tengah baik-baik saja. Setidaknya kalau melihat video yang diunggah istrinya, Emma Heming Willister. Dalam video hitam putih yang diunggah di Instagram Senin kemarin itu, Bruce Willis terlihat memainkan harmonika bersama musisi Derek Richard Thomas.

Bruce Willis yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak duduk di bawah tangga asyik memainkan harmonika saat temannya bernyanyi dan bermain gitar. "Bakat mereka berbicara untuk dirinya sendiri. Saya hanya akan meninggalkan ini di sini," tulis Emma Heming menyertai unggahan video itu.

Bruce tampak sehat dalam video itu, yang dibuat hampir lima bulan setelah dia didiagnosis menderita afasia.

Maret lalu, dikutip dari pagesix, Emma - bersama mantan istri Bruce Willis, Demi Moore, dan anak-anak mereka: Rumer, 34, Scout, 31, dan Tallulah, 28 - mengungkapkan aktor Die Hard itu pensiun dari akting setelah diagnosis mengidap afasia. Menurut Mayo Clinic, penyakit ini memengaruhi kemampuan sesorang untuk berkomunikasi, termasuk kemampuan berbicara, menulis, dan memahami bahasa lisan dan tulisan.

Sebelum memutuskan pensiunn Bruce Willis dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang tetap laris di usia yang tak lagi muda. Walter Bruce Willis, kelahiran 19 Maret 1955 meraih ketenaran lewat peran utama dalam serial drama komedi Moonlighting yang tayang di TV dari 1985 sampai 1989. Di layar lebar dia mendapatkan pengakuan sebagai pahlawan aksi lewat perannya sebagai John McClane dalam franchise Die Hard yang sangat sukses.

Musik juga bukan dunia asing bagi Bruce Willis. Dikutip dari wikipedia, sebagai penyanyi dia pernah merilis album debut The Return of Bruno pada 1987, diikuti dua album lagi pada 1989 dan 2001. 

GWS Bruce Willis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait