Resolusi Tahun Baru G-Dragon: Bersahabat dengan Kim Woo Bin

Hari Murtono | 3 Januari 2014 | 18:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEBIASAAN para seleb Korea untuk lebih dekat dengan Senior, berlaku juga untuk Kim Woo Bin yang tengah populer dan jadi perhatian media.

Kim Woo Bin yang sangat mengidolakan personel Big Bang, akhirnya juga bisa mengobrol via telepon dengan G-Dragon. Semua impian itu terjadi saat Kim Woo Bin tampil di acara perayaan Tahun Baru MNet’s M!Countdown.

Penyelenggara memberi kesempatan kedua bintang itu berbicara satu sama lain, dalam sebuat wawancara via jaringan telepon. Kim Woo Bin pun menanyakan apa rencana yang dipersiapkan G-Dragon untuk tahun baru. Dan, secara mengejutkan G-Dragon menggoda Kim Woo Bin. "Saya ingin berteman lebih dekat lagi dengan Kim Woo Bin," katanya dengan gaya imut ala anak muda Korea. Dalam percakapan Kim Woo Bin yang berusia lebih muda memanggil G-Dragon dengan sebutan "hyung" (kakak) dan memperlihatkan hormat pada seniornya itu.

G-Dragon dikenal sebagai artis flamboyan yang digemari artis-artis papan atas Korea. Sesuai kebintangannya, tak mudah mendekati G-Dragon yang memang sangat sibuk. Kecuali kalau seleb yang ingin berteman punya prestasi segemilang Kim Woo Bin kali ya. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono