Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikabarkan Bakal Menikah November 2021

Redaksi | 2 November 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Setelah berpacaran kurang lebih 6 tahun, keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini. Kabar yang buat heboh warganet Twitter ini sebenarnya sudah beredar sejak pertengahan 2021, namun kini mencuat sebuah rumor baru dari orang terdekat pasangan tersebut yang menyatakan bahwa mereka akan melaksanakan pernikahan di bulan November.

Pada pagi hari tanggal 29 Oktober 2021, sebuah postingan di Nate Pann mendapatkan banyak perhatian dari netizen Korea Selatan. Menurut isi postingan tersebut terungkap bahwa aktris Shin Min Ah dan aktor Kim Woo Bin sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November tahun ini.

Namun begitu, agensi kedua bintang ini belum memberikan klarifikasi apa pun terkait kabar pernikahan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Sebelumnya pada April 2021, Reporter Choi Jung Ah di variety show 'Rumor Has It' mengungkap bahwa pasangan Kim Woo bin dan Shin Min Ah memang telah berencana menikah di tahun 2021.

"Ketika mendengar hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan itu, awalnya mereka berencana untuk menikah tahun 2020, tetapi diundur jadi tahun 2021," tuturnya.

Dilansir dari Koreboo, pihak Kim Woo Bin meminta Reporter Choi Jung Ah untuk menunda cerita ini sampai kesehatan Woo Bin kembali normal dari kanker nasofaringnya. Kim Woo Bin sendiri memang sempat dikabarkan menderita kanker nasofaring yang membuatnya vakum selama 2,5 tahun.

Di tengah proses pengobatan, Shin Min Ah kabarnya tetap setia menemani Woo Bin di masa-masa sulit itu. Hal ini pula lah yang semakin membuat penggemar gencar mendukung pasangan ini untuk menikah.

Banyak warganet juga yang tidak sabar menantikan momen Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang kini tengah menikmati masa-masa kerja sambil pacaran. Pasalnya, pasangan yang mempublikasikan hubungannya pada 2015 lalu ini dikabarkan tengah berada di Pulau Jeju untuk menjalani syuting drama terbarunya “Our Blues”. Para pecinta drama Korea pun juga mengaku sangat tidak sabar melihat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin beradu akting bersama.

(Lysti Rahma)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait