Cut Tary Berkicau di Twitter Mengaku Pasrah dan Ikhlas Digugat Cerai

Supriyanto | 6 Januari 2014 | 12:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PASANGAN Cut Tary-Johanes Jusuf Subroto membenarkan bahwa rumah tangganya yang dibina sejak 2004 dalam proses perceraian.

Setelah mengungkapkan di depan media bahwa bercerai secara baik-baik, bukan karena kasus asusila atau orang ketiga, Tary berkicau di sosial media.

Dalam kicauanya di Twitter, Cut Tary masih tetap menjaga silaturahmi dan merawat bersama puteri semata wayangnya, Sydney.

"Iya, mas Jusuff dan saya memang sangat baik silahturahminya, dan akan terus bgitu. kami menginginkan yg terbaik untuk Sydney . Mhn Doanya ?," kata Tary di akun pribadinya @Cuttary11, Minggu (5/1).

Pembawa acara infotainment !nsert itu berharap, persoalan rumah tangganya dengan Jusuf bisa diselesaikan secara baik-baik. Tary dan suaminya tidak ingin emosinya terpancing oleh pihak manapun.

"Dan mas Jusuff dan saya ingin menyelesaikan ini semua tanpa emosi. Dan juga sepakat untuk tidak akan terpancing emosi oleh pihak manapun," tulisnya lagi .

Tary pasrah dan ikhlas atas persoalan yang sedang dialaminya. Menurutnya, semua sudah menjadi suratan takdir yang harus dilewati. "Pertemuan dan perpisahan adalah proses kehidupan. Mas Jusuff dan saya ingin menyingkapinya dgn damai," ucap ibu satu anak ini.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto