Cut Tary Bongkar Masa Lalu dengan Krisdayanti, Gadis Mirip Mendiang Nike Ardilla Curi Perhatian

Indra Kurniawan | 30 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tary membongkar masa lalu dengan Krisdayanti. Dalam unggahan terakhir di halaman Instagramnya, Tary pose bersama pelantun "Pilihlah Aku". Keduanya terlihat cantik dengan senyum merekah di wajahnya.

Dalam tulisan di bagian caption, Cut Tary berkata, "Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul '91, dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu."

Menyertai caption, Tary membagikan foto jadul saat dirinya dan Krisdayanti ikut pemilihan Gadis Sampul 1991. Tampak dalam foto, Tary berdiri di belakang sebelah kanan sementara Krisdayanti duduk di bawah sebelah kiri.

Sementara Cut Tary menyabet gelar Juara 2 Gadis Sampul, Krisdayanti menjadi finalis. Merespons unggahan Tary, Krisdayanti memanggil nama, "Tariiiiiii," dengan membubuhkan emoji lima hati warna merah.

Namun yang menarik perhatian netizen justru keberadaan gadis yang bahunya dipegang Cut Tary. Banyak yang menyangka dia adalah almarhumah Nike Ardilla. Kebetulan Nike jebolan Gadis Sampul juga.

"Yang bawah kak Cut Tari, Teh Nike bukan?" tanya netizen.

Netizen lain menjawab sosok gadis tersebut bernama Ria Pentasari, bukan Nike Ardilla. Salah satu akun malah menyebut nama semua yang ada di foto tersebut.

"Atas Helen Rahmawati + Cut Tary, baris kedua Ifa Marifa + Ria Pentasari. Bawah Krisdayanti + Lenny Narulita. Jadi tidak ada almarhum Nike Ardilla ya," katanya.

Nike Ardilla adalah juara favorit Gadis Sampul 1990 pilihan pembaca majalah Gadis. Sedangkan gelar juara 1 dimenangkan oleh Siti Rahmayanti, disusul Dinda Damarasri dan Melly Manuhutu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait