Intip Harga Tiket dan Bocoran Musisi Pembuka Konser Sheila On 7

Supriyanto | 27 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila On 7 akan gelar konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku Di' pada Juli-September 2024 mendatang di lima kota besar yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Penjualan tiket dibuka secara online mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda, lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, dan 29 April 2024 untuk Pekanbaru, lanjut 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung. 

Adam Subarkah, bassist merangkap manajer Sheila On 7 mengaku sudah menyiapkan tampilan yang berbeda di atas panggung pada konser mendatang.

Pihak penyelanggara dari Antara Suara mengatakan, bakal ada musisi pembuka sebelum Sheila On 7 tampil. Meskipun mereka belum mau menyebut siapa musisinya, tapi mereka memberi sedikit bocorannya. 

"Iya akan ada opening act dengan local hero sih. Pasti ada opening act sebelum Sheila On 7," ungkap Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara.  

Keterbatasan penonton membuat fans Sheila On 7 ketar-ketir bakal tudak kebagian tiket konser, mengingat penjualan tiket secara online dibuka mulai 27 April 2024.

Di media sosial, Sheila Gank yang didominasi anak milenial minta untuk gen z menyingkir dari war tiket konser Sheila On 7. Alasannya supaya mereka yang sudah sejak lama menikmati karya Sheila On 7 bisa mendapat tiket konser idolanya itu. 

Soal gen z yang diminta mundur untuk war tiket konser Sheila On 7, Antara Suara dan Goldlive selaku penyelenggara ikut memberi komentar.

"Sampai sekarang kita nggak tahu ya, berdoa hype-nya kayak di Jakarta. Yang paling menarik tuh anak-anak 80, 90-an itu nyuruh gen z mundur dulu gitu. Jadi ya antusiasme komentar-komentar di sosmed begitu sih, insyaAllah kita pede antusiasmenya sama kayak di Jakarta," ujar Faqih Mulyawan, Event Director Goldlive Indonesia.

Intip Harga Tiket dan Bocoran Musisi Pembuka Konser Sheila On 7

Soal tiket konser ini dibagi menjadi tiga kategori genks. Kategori pertama ada CAT 1, lalu FESTIVAL, dan CAT 2.

Nah untuk harga, CAT 1 dibanderol Rp 525 ribu dan menjadi kategori paling mahal. Fasilitas yang didapatkan adalah seating area, dan jarak pandang yang dekat stage. 

Lanjut untuk FESTIVAL dibanderol dengan harga Rp 425 ribu dengan keuntungan lebih dekat dengan panggung tempat Sheila On 7 beraksi. Tapi untuk kategori ini kamu harus berdiri karena konsepnya standing. 

Lalu untuk kategori paling murah ada CAT 2 dengan harga Rp 325 ribu. Posisinya ada di tengah barisan dengan jarak pandang yang tak begitu jauh dari stage. Kategori ini juga berada di seating area. 

Semua harga tiket di atas belum termasuk pajak hiburan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait