Sudah Lama Putus dari Ranbir Kapoor, Deepika Padukone Masih Punya Tato RK

Panditio Rayendra | 6 Januari 2014 | 16:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TALK show Koffee with Karan kembali menampilkan bintang tamu dan topik seru.

Dalam episode yang tayang di Star TV India pada Minggu, (5/1), hadir Deepika Padukone dan Priyanka Chopra sebagai bintang tamu. Seperti biasa, selain soal karier, host Karan Johar yang juga dikenal sebagai produser-sutradara kenamaan Bollywood, menanyakan pada bintang tamu hal-hal yang bersifat pribadi.

Pada Deepika, Karan bertanya tentang Ranbir Kapoor, mantan kekasih Deepika yang kini disebut pacaran dengan aktris Katrina Kaif. Ketika putus dengan Ranbir, Deepika tak menampik ia merasa sedih.

"Sangat, sangat sulit bagiku (ketika putus) karena aku merasa hubungan kami telah menjadi duniaku. Aku orang baru di kota ini. Maka, teman-teman dia menjadi temanku juga, dan hidup dia menjadi hidupku juga. Dan aku merasa tidak banyak berusaha untuk hidupku sendiri. Ketika sudah berakhir, aku merasa hubungan itu mengajariku banyak hal. Hubungan itu membuatku sekarang jadi orang yang lebih baik, dan dia (Ranbir) sendiri juga mengatakan hal itu," cerita Deepika.

Ketika masih berpacaran, Deepika pernah membuat tato RK, inisial Ranbir Kapoor, di tengkuknya. Karan bertanya bagaimana nasib tato itu. "(Tato itu) masih ada, Karan... Tapi akan dihapus suatu saat," ujar Deepika.

Bintang Chennai Express ini dikabarkan berpacaran dengan aktor Ranveer Singh. Tapi Deepika belum mau bicara banyak soal itu. Dalam sesi Rapid Fire Question, ketika Karan bertanya siapakah aktor yang lebih baik antara Ranbir atau Ranveer, Deepika menolak menjawab.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra