7 Artis India Dengan Jumlah Pengikut Terbanyak, Deepika Padukone Dikalahkan Priyanka Chopra

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosial media di era digital ini telah mengubah banyak hal. Orang kini lebih sering mengakses sosial media untuk mengetahui informasi apapun. Terlebih soal selebriti. Tak perlu lagi platfom media konvensional seperti surat kabar, tabloid, atau mungkin portal web berita untuk mengetahui kabar dan informasi tentang seorang selebriti. Masyrakat bisa mengakses langsung akun sosial medianya.

Akan selalu update foto terbarunya, kegiatan terbarunya, bahkan kesehariannya sudah terpampang nyata di sana. Mereka bisa langsung mengikuti. Tak heran, selebriti, punyabanyak pengikut. Kini melalui akun sosial medianya pun, para seleb bisa langsung mempromosikan dirinya, dan langsung beriklan, di-endorse untuk mendapatkan uang. Semakin banyak pengikutnya, bisa semakin mahal honornya. Nah, siapa saja artis India dengan jumlah pengikut terbanyak? Ini dia 7 artis India dengan jumlah pengikut terbanyak.

1. Priyanka Chopra

Siapa yang tak mengenal Priyanka Chopra? Artis Bollywood yang sukses menembus Hollywood. Kini menetap di AS bersama suaminya, penyanyi Amerika Nick Jonas. Priyanka Chopra memiliki 81 juta pengikut.

2. Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor, bagian dari klan Kapoor, keluarga terpandang di industry Bollywood ini, tak disangka-sangka menempati posisi nomor dua dengan jumlah pengikut terbanyak. Mengalahkan Kareena Kapoor, bahkan Kajol, lho. Shraddha memiliki 74 juta pengikut.

3. Neha Kakkar

Neha Kakkar adalah seorang penyanyi asal India.[3] Ia bersaing pada musim 2 dari acara realitas televisi Indian Idol pada 2006 dan sekarang menjadi juri dari acara tersebut pada Indian Idol 10. Neha memiliki 70,3 Juta pengikut.

4. Alia Bhatt

Ah, yang lagi naik daun dengan karya-karyanya! Istri dari Ranbir Kapoor yang lagi mengandung, Alia Bhaat. Ia memiliki 67 juta pengikut.

5. Deepika Padukone

Diva Bollywood, dan istri dari Ranveer Singh yang selalu dipuji kecantikannya, Deepika Padukone. Ia menempati posisi kelima terbanyak, dengan jumlah pengikut 69 juta.

6. Katrina Kaif

Si cantik dan seksi Katrina Kaif yang baru saja menikah dengan Vicky Kaushal memiliki 63 juta pengikut.

7. Akshay Kumar

Pernah menjadi playboy-nya Bollywood di era 90an, Akshay Kumar memiliki 62,8 juta pengikut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait