Paham Seluk-Beluk Fesyen, Alya Rohali Belum Berkeinginan Terjun Sendiri

Khairiyah Sartika | 9 Januari 2014 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAIN berkarya sebagai aktris sekaligus presenter, Alya Rohali ternyata turut mengambil peran dalam industri fesyen.

Ia pun menjadi seorang spokesperson untuk lini fesyen Up2Date. Tentu, ini membekali dirinya dengan pengetahuan yang luas terhadap seluk-beluk industri fesyen.

Namun ternyata, hal ini tak membuatnya ingin terjun langsung secara pribadi untuk membangun karir serta koleksi sendiri di bidang ini.

"Aduh, ribet juga ya ternyata untuk bikin sebuah line fashion. Ternyata nggak gampang ya, baik dari segi bisnisnya dan sebagainya," ungkapnya saat ditemui usai fashion show Up2date bertajuk Ingenious di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (8/1).

Aktris sekaligus presenter berusia 37 tahun ini mengaku masih melihat berbagai titik kesulitan dalam mendirikan sebuah lini fesyen sendiri sehingga membuatnya masih enggan untuk mencobanya.

"Kalau saya ya mungkin untuk saat ini ya belum," pungkasnya. Namun tentu, ini tak menutup kemungkinan Alya untuk mempertimbangkan hal ini suatu hari nanti.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika