Hobi Berlari, Alya Rohali Pernah Cidera Ligamen Hingga Kuku Kaki Terlepas

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Februari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Alya Rohali akan mengikuti Seoul International Marathon pada 17 Maret 2019 mendatang. Alya Rohali sudah melakukan persiapan sejak Desember tahun lalu. “Saya mulai latihan khusus setelah pulang dari Amerika Serikat mengikuti Chicago Marathon,” kata Alya Rohali kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Lari menjadi olahraga yang paling cocok dilakukan Alya Rohali. Lebih dari lima tahun berlari, banyak cerita manis dan pahit yang dirasakan oleh Alya Rohali. “Otot ligamen saya pernah robek, kuku kaki sampai terlepas. Tapi begitu sudah sembuh saya kembali lagi lari sampai sekarang,” kenang Alya Rohali.

Kebiasaan Alya Rohali lari ternyata mulai diikuti oleh putri sulungnya, Namira Adjani Ramadina. Alya Rohali sering latihan lari bersama putrinya yang kini sudah beranjak dewasa. “Sudah 2 tahun ini kita lari bareng, memang jaraknya belum jauh. Saya memang harus menjadi mentor dan memupuk mental dia,” bilang istri dari Faiz Ramzy Rachbini.

Sementara dua anak Alya Rohali yang lain yakni Diarra Anissa Radini dan Savanah Nadja Rachbini hingga sekarang belum tertarik mengikuti jejak kakak dan ibu mereka untuk rajin berlari. “Tapi mereka tahu kalau pagi-pagi saya keluar rumah untuk berlari, semoga saya bisa menularkan gaya hidup sehat kepada semua anak saya,” harap Alya Rohali.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait