Nadya Hutagalung Bangga pada Model Asal Indonesia di "Asia's Next Top Model" Season 2

Khairiyah Sartika | 10 Januari 2014 | 16:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARI 16 finalis yang ikut serta dalam Asia's Next Top Model musim kedua ini, dua di antaranya model asal Indonesia.

Mereka adalah Janice Jessica Hermijanto (21 tahun) dan Bona Dea Kometa (27tahun). Kedua model ini bersaing bersama finalis lain yang datang dari negara Asia seperti Filipina, Jepang, India dan Cina.

Nadya pun mengaku bangga dengan wakil dari Indonesia ini. "Saya sangat bangga dengan keduanya," ungkpanya saat acara TRESemme di The Foundry No. 8, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Meski kembali menjadi juri utama sekaligus pembawa acara AsNTM, tak lantas membuat Nadya memberikan perlakuan khusus pada Janice dan Bona. Keduanya tetap tampil berdasarkan hasil dari juri lainnya didasari kemampuan, kegigihan serta kerja keras masing-masing individu.

Meskipun begitu, Nadya pun menitipkan pesan sebagai seorang model juga harus mampu memperhatikan beberapa hal. "Yang penting, tak hanya berpenampilan menarik, namun juga bahagia, sehat, profesional, menawan dan menyenangkan," Katanya.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika