Nadya Hutagalung Ungkap Wajah Putrinya, Netizen: Mirip Bella Hadid

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Hutagalung terbilang sebagai salah satu artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Nadya tak pernah memperlihatkan wajah ketiga anaknya ke publik. Sehingga tak heran, publik tak banyak mengetahui soal anak-anaknya.

Namun belum lama ini, untuk pertama kali Nadya Hutagalung mengungkap wajah salah satu anaknya yang bernama Nyla lewat Instagram. Nyla merupakan putri Nadya dari pernikahannya dengan Desmond Koh pada 2006 lalu.

Di keterangan fotonya, Nadya Hutagalung menjelaskan alasannya menutup rapat soal anak-anaknya. Menurutnya, ketiga buah hatinya tak ada hubungannya dengan kariernya di dunia hiburan sehingga ia tak pernah mempostingan foto anaknya.

"Baiklah.. Jadi ini dia.. Pertama kali saya memposting salah satu anak saya. Selama bertahun-tahun saya menolak karena percaya jika karir saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan mereka, dan mereka memiliki hak untuk privasi mereka sendiri," tulis Nadya Hutagalung dalam bahasa Inggris.

Berbeda dengan dua kakaknya, Nadya memutuskan mengunggah foto Nyla, karena putrinya itu mulai tertarik terjun ke dunia YouTube. Meski begitu, Nadya belum sepenuhnya memberi izin pada putrinya untuk terjun ke dunia digital karena hal itu membutuhkan alasan yang jelas.

"Nyla memiliki dua saudara laki-laki yang baik di luar negeri dan mereka tidak pernah menunjukkan minatnya (di dunia hiburan), sedangkan yang lebih muda menunjukkan untuk berada di media," sambungnya.

"Selama bertahun-tahun ia ingin memulai saluran YouTube-nya sendiri dan saya belum setuju. Pandangan saya adalah jika kamu memiliki pesan yang jelas dan alasan berada di depan kamera itu bagus, tapi jika kamu ingin berada di depan kamera untuk terkenal tanpa bakat atau fokus dan memakai cara singkat untuk terkenal maka hal itu membuang-buang waktu. Bagaimanapun, ini lah dia. Cantik, penyayang, sensitif, penyayang binatang, gadis kecil yang kreatif, Nyla. #lilchicknyla #nylakoh," tandas Nadya.

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen dan rekan artis setuju dengan apa yang diucapkan Nadya Hutagalung. Namun banyak dari mereka yang justru menyoroti wajah cantik Nyla. Ada pula yang menyebut Nyla mirip dengan supermodel, Bella Hadid.

"Mirip bella hadid ya cantik," komentar netizen.

"Ini perasaan aku aja atau memang dia mirip Bella Hadid?" sambung netizen.

"Your caption is sooo love. Btw i bisa lihat bella hadid di Nyla atau itu hanya perasaanku aja karena mereka berdua begitu mengagumkan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait