Alyssa Soebandono Ingin Dilamar (Oleh Dude Harlino?)

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Januari 2014 | 10:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ALYSSA Soebandono (22) dan Dude Harlino (33) terlihat semakin mesra. 

Pada 2014, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini diramalkan akan menikah. Di jari manis Icha, sapaan akrab Alyssa, sudah melingkar sebuah cincin. Kepada Bintang, keduanya mulai terbuka soal hubungan mereka.

Suasana sebuah kafe di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, nampak ramai. Sabtu, 28 Desember silam, Bintang menemui Icha yang siang itu tengah menghabiskan waktu bersama sekitar 30 orang yang mengatasnamakan Alyssa Soebandono Lovers (ASL). 

"Hari ini acara meet and greet untuk fans Icha,” katanya ramah. Acara itu diadakan sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-22 Icha yang jatuh pada 25 Desember. "Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, karena jangan cuma usia bertambah tetapi pikiran harus dewasa juga," demikian harapan ulang tahun Icha. 

Ingin Dilamar
Icha, yang baru saja menyelesaikan studi S-2 Corporate Communication London School of Public Relations, Jakarta, ini terkesan malu-malu ketika ditanya tentang hadiah dari pria yang sedang dekat dengannya, Dude Harlino. Meski enggan menyebut kadonya, ia senang diberi hadiah oleh Dude. "Alhamdulillah ada, pokoknya ada deh, sebenarnya lebih butuh doa dibanding kado," ucapnya malu-malu. 

Ramalan 2014 menyebut, Icha akan bersanding dengan Dude di pelaminan. Icha bersyukur diramal segera menikah. "Apa pun itu ramalan yang baik, aku amini saja," katanya. Sudah impiannya untuk bersuami sebelum usianya menginjak 25 tahun. 

"Menikah muda itu dilihat dari mental, bukan usia. Kebetulan mamaku juga menikah sebelum usianya 25 tahun," tambahnya kalem. Teman-teman sebayanya juga sudah ada yang menikah, bahkan memiliki anak. 

Akan tetapi Icha dengan diplomatis berkelit, kapan ia akan menikah dan dengan siapa, ia tidak tahu. "Pokoknya, kalau ada yang melamar, membuat bahagia dan lengkap," tuturnya. 

Ia berharap suaminya kelak bisa menjadi imam dalam rumah tangga. Yang menggandeng dan menuntunnya ke jalan yang baik. "Baik hati saja tidak cukup, harus mendetail untuk saling melengkapi," ujarnya. Apakah Dude tipenya, ia hanya tersenyum. "Ada deh, pokoknya Kak Dude pria apa adanya dan dia saleh," katanya.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas