Muda, Tenar, Kaya Raya, Bagaimana Kendall-Kylie Jenner Mengatasi Tekanan Jadi Seleb?

Binsar Hutapea | 14 Januari 2014 | 13:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAMPIL di reality show nomor satu, menjadi model, dan punya lini pakaian membuat si cantik Kendall (18) dan Kylie Jenner (16) menjadi pesohor dan kaya raya.

Tak enaknya, privasi mereka berkurang dan kerap jadi bahan nyinyir orang lain. "Kami sangat menghargai apa yang kami dapatkan sekarang, tapi kami sudah lupa rasanya menjadi anak normal yang tidak dibuntuti paparazi. Kami benci paparazi. Kami hanyalah gadis remaja. Kami tidak ingin selalu dibuntuti pria-pria dewasa yang tak kami kenal," beber Kendall yang menyukai Gotye dan John Mayer.

"Buat kami, sulit pula berhadapan dengan remaja-remaja lain yang iri dengan kami. Bila mengunggah foto di Instagram, selalu saja ada yang melontarkan kritiknya," lanjut cewek yang kerap memamerkan tubuh indahnya lewat akun Instagram miliknya.

Terkesan tak terpisahkan, kakak beradik ini belakangan mulai mengurangi penampilan bersama. Keduanya ingin punya hidup dan karier masing-masing. "Kami melakukan banyak hal bersama, tapi sudah waktunya untuk mengerjakan apa yang masing-masing kami inginkan. Kami mulai mengurangi sesi foto kakak-adik agar kami bisa dianggap seperti dua orang yang berbeda," ucap Kendall.

"Bekerja sama membuat lini busana adalah hal yang menyenangkan, tapi kami perlu untuk memisahkan hidup kami satu sama lain," pungkas Kendall yang mengaku tak bisa hidup tanpa losion.

dari berbagai sumber

(bin/adm)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea