Kendall Jenner Resmi Jomlo, Cerita Cintanya dengan Devin Booker Beda Jalan

Indra Kurniawan | 24 Juni 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru 2 tahun merajut cinta, asmara Kendall Jenner dan pebasket NBA Devin Booker telah berakhir. Sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Kendall merasa seperti berada di jalan yang berbeda."

Sementara sumber lain mengatakan bahwa model dan pebasket asal Phoenix Suns "telah berdiskusi tentang masa depan mereka tetapi mereka tidak berada di arah yang sama."

umber terpisah mengatakan kepada E!News pada Rabu (22/6) bahwa "Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu."

Melansir People, Kendall Jenner pertama kali dikaitkan dengan Booker pada 2020. Tahun itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona.

Pasangan ini resmi go public di Instagram di Hari Valentine tahun lalu, dengan Jenner dan Booker berbagi foto pertama mereka satu sama lain. Mereka kemudian merayakan satu tahun peringatan mereka pada Juni 2021.

Baru-baru ini keduanya terlihat menghadiri pernikahan saudara perempuan Jenner, Kourtney Kardashian dengan Travis Barker.

Kehidupan asmara Kendall Jenner selalu tertutup, tidak terkecuali hubungannya dengan Booker. Namun sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Booker "sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti".

Sumber lain mengatakan Jenner dan Booker terlihat menjalin hubungan serius. Kendall sering mengunjungi Booker di Phoenix. Setelah menyelesaikan musim 2021/2022 bersama Phoenix, Booker tinggal bersama Kendall di Los Angeles.

"Mereka menghabiskan sepanjang musim panas bersama dan bahkan berlibur dengan Justin (Bieber) dan Hailey (Baldwin Bieber). Mereka masih muda, tapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi," ungkap sumber.

Sebelum resmi berhubungan, Jenner dan Booker berkencan ganda dengan pasangan masing-masing. Jenner dan pacarnya saat itu, Ben Simmons, pergi makan malam dengan Booker dan mantan sahabat saudara perempuan Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Woods dan Booker berpisah pada awal 2019 — tahun yang sama saat Woods mencium Tristan Thompson yang kini menjadi mantan Khloé Kardashian di sebuah pesta. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait