Kylie Jenner Konfirmasi Kabar Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

Dewi Maharani | 8 September 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner mengonfirmasi kehamilan anak keduanya dengan Travis Scott. Sebenarnya kabar kehamilan ini sudah beredar sejak lama, tetapi adik Kendall Jenner ini baru mengonfirmasinya lewat sebuah kompilasi video yang diunggah ke Instagram pada Rabu (8/9) ini. 

Video yang menggunakan cover test pack bertuliskan "pregnant" itu dimulai dengan reaksi Traviss Scott yang terlihat senang dan mencium perut Kylie. Video tersebut juga menunjukkan Kylie yang sedang melakukan USG pertama bersama Travis dan anak pertamanya, Stormi. Kemudian reaksi sang ibu Kyle, Kris Jenner yang terlihat terharu sekaligus senang dengan kehamilan kedua putrinya. “Stormi, kita akan mempunyai bayi!” ucap Kris yang kemudian langsung memeluk Kylie.

Kemudian, ada rekaman makan malam ulang tahun Kylie yang indah diterangi lilin-lilin besar. Acara tersebut tidak diketahui publik, mengingat Kylie yang masih ingin menjaga informasi kehamilannya.

Pada delapan detik terakhir, video menunjukkan Stormi memeluk Kylie sambil mencium perutnya. Lalu Stormi sempat mengucap kata "baby" sebelum video berakhir.

Video manis itu kemudian di-repost sejumlah kerabat Kylie di Instagram Stories. Kylie pun me-repost kembali postingan tersebut di Instagram Stories-nya dengan menambahkan emoji hati. Mereka yang me-repost ialah Kim Kardashian, Stassy Baby, dan Kendall Jenner.

Video unggahan tersebut mendapatkan 122.856 komentar dalam waktu satu jam. Kylie kemudian menutup kolom komentarnya. Banyak dukungan dan ucapan yang menggambarkan kegembiraan pada kolom komentar tersebut.

Saya tidak dapat mengatasinya lagi,tulis sang kakak, Kendall Jenner.

Kris Jenner juga ikut mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan rasa syukur kepada Tuhan. “Betapa banyak berkat dan kasih yang Tuhan berikan untukmu,” komentarnya.

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait