Tara Basro Ingin Mengubah Persepsi: Cantik Tidak Harus Putih

Administrator | 7 November 2013 | 09:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAK seperti kebanyakan artis atau perempuan Indonesia pada umumnya, yang mendambakan memiliki kulit putih, Tara Basro justru bangga dengan kulitnya yang hitam.

Dara kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu mengaku justru sangat senang memiliki kulit hitam. Dengan kulit hitam, dia justru merasa lebih terlihat cantik.

Selama ini, cara berpikir sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama perempuan, seorang wanita terlihat cantik kalau memiliki kulit putih. Tara Basro justru ingin membongkar cara pandang seperti itu, dengan cara tetap bangga dan merasa cantik dengan kulitnya yang tidak putih.

"Aku senang kulitku nggak putih. Senang karena public figur punya pengaruh sangat besar kepada masyarakat. Selama ini persepsi kecantikan buat anak muda selalu rambut panjang dan kulit putih," tutur Tara Basro, ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Tara Basro melanjutkan, yang paling penting, kecantikan seseorang akan mampu memancarkan inner beauty yang sejati ketika menjadi diri sendiri, apapun warna kulitnya.

"Aku senang bisa dikasih kesempatan melihat kecantikan dari sisi yang lain. Think beautiful is just being yourself," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator