Tara Basro Cantik Memesona Berbusana Kasual

Seno Susanto | 25 Juni 2018 | 15:15 WIB

Tara Basro tidak perlu diragukan lagi. Artis cantik ini juga sukses mempopulerkan film-film yang telah dibintanginya dengan akting yang bagus.

Namun siapa sangka jika Tara Basro rupanya menginginkan akting di film anak-anak. Berakting di film anak-anak memang belum pernah dilakukan oleh Tara Basro sebelumnya, sehingga dia sangat menantikan kesempatan itu datang padanya suatu saat nanti.

Menurut Tara Basro usianya kini memang tidak lagi muda, sehingga dia harus selektif memilih peran. Keinginan untuk membintangi film anak-anak itu rupanya sudah ada di dalam benaknya sejak lama, namun dia memilih untuk menunggu kesempatan saja.

"Pengen banget salah satu impian gue itu sih," kata Tara Basro saat menghadiri Gala Premiere film "Kulari ke Pantai" di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juni. "Tapi berhubung gue udah nggak bisa kakak lagi udah agak ketuaan mungkin nanti ada kesempatan yang lain untuk main film anak-anak," tambah Tara Basro seraya tertawa.

TABLOIDBINTANG.COM - AKtris Tara Basro ditemui saat menghadiri acara gala premier film Kulari Ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/06). Tara Basro menunjukkan dukungannya terhadap film anak-anak Indonesia dengan menyempatkan diri untuk menghadiri gala premiere film tersebut.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait