Selektif, Ini Pertimbangan Tara Basro Menerima Tawaran Film

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro tak terlalu sering muncul di film. Bukan karena tak ada tawaran. Tara memang sangat selektif menerima pinangan produser.

Tara Basro tak memungkri banyak yang bertanya tentang kiprahnya di dunia akting. Hal itu lantaran sikapnya yang sangat pilih-pilih.

"Sangat, kalau orang bilang, 'mana nih Tara enggak ada filmnya'. Bukan karena enggak mau, tetapi memang sangat selektif," ujar Tara Basro, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Gue merasa untuk orang-orang yang sudah ikuti karya gue dari awal, dan gue merasa sangat bertanggung jawab untuk apa yang gue suguhkan," lanjutnya.

Dalam menerima tawaran film, Tara Basro memperhatikan soal cerita yang disugukan. Sutradara juga menjadi pertimbangan lain bagi Tara dalam menerima tawaran film.

"Terutama dari segi naskah, setelah itu sutradara. Karena gue mau bekerjasama dengan orang yang tau apa yang dia mau. Ibaratnya menjadi kapten di kapalnya yang kuat dan visioner," papar Tara Basro.

Terlepas dari sikapnya yang selektif memilih film, Tara Basro mengaku bangga Pengabdi Setan dinobatkan sebagai Film Terbaik Indonesian Box Ofiice Movie Awards (IBOMA) 2018.

"Ini box office pertama, selama ini gue main film enggak pernah mikirin berapa banyak penonton filmnya. Tapi seneng jalaninya, banyak pengalaman baru," pungkas Tara Basro. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait