Dinda Kirana Paling Sensitif Dikritik Soal Berat Badan ("Langsung Galau," Katanya)

Indra Kurniawan | 15 Januari 2014 | 15:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DINDA Kirana saat ini sukses menjadi pesinetron bahkan meraih gelar Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2013.

Sukses ini tentu tak lepas dari dukungan para penggemar yang tergabung dalam DKLovers dan Dinkilovers. Ia pun memiliki cara untuk selalu dekat dengan penggemar.

"Enggak hanya membalas Twitter, aku juga mengadakan meet and greet. Selain makin mendekatkanku dengan mereka, juga buat menjaga silaturahim,” akunya pada Bintang belum lama ini. Penggemar bukan hanya memberi dukungan, lebih dari itu juga kerap memberi masukan, saran, atau kritik.

"Kritik paling mengena masalah berat badan. 'Ih, Kak Dinda gendutan, ya. Tapi enggak apa-apa kok, tetap lucu.' Begitu kata mereka. Berat badan buatku masalah sensitif. Aku biasanya langsung galau. Enggak aku jawab, skip saja," ungkap putri pasangan S.U. Mardi dan Lia Priangningsih.

Urusan berat badan perkara sensitif bagi banyak wanita. Seperti Dinda yang merasa minder karena teman-temannya kebanyakan ramping. "Apalagi pas syuting Pesantren & Rock n' Roll, makanku enggak terkontrol. Udara di lokasi syuting dingin banget, hujan terus, nafsu makan pun bertambah. Tiba-tiba beratku enggak terasa naik 4 kg. Beratku sekarang sekitar 52-53 kg,"?Dinda menyebut. "Teman-teman yang satu frame denganku di sinetron, kecil-kecil badannya. Aku jadi kelihatan paling gendut,"?sambungnya. Pemilik tinggi badan 160 cm ini memang terlihat lebih berisi.

"Kalau aku gemuk terlihat di tangan, pinggang, dan pipi. (Sekarang) bukan yang terberat, sih. Pernah waktu syuting sinetron Kepompong, beratku sampai 58 kg. Enggak enak banget, pakai celana jins saja aku mesti pakai tenaga biar kakiku masuk," tandasnya.

(ind/ade)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan