Naufal Samudra Ditangkap Karena Dugaan Narkoba, Dinda Kirana Bilang Begini

Indra Kurniawan | 8 Januari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kirana disebut menyaksikan penangkapan kekasihnya yang juga artis Naufal Samudra. Saat penangkapan, Dinda sedang berada di rumah Naufal kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Apa yang terjadi pada Jumat (7/1) kemarin sepulang Naufal menunaikan ibadah salat Jumat diakui Dinda Kirana melalui Instagram miliknya, waktu yang berat buat mereka berdua. Naufal ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ini bukan kali pertama Naufal berurusan dengan narkoba. Ia sebelumnya pernah ditangkap karena narkoba pada 23 April 2020 dan divonis 10 bulan rehabilitasi pada Agustus 2020. Dinda meyakini Naufal selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu," ucap pemilik 2,9 juta pengikut Instagram.

"I love you puffy, forever n ever (emoji hati warna putih)," lanjutnya.

Menghadapi masalah itu, Dinda yang tidak ikut diamankan oleh polisi mendapat kekuatan dan dukungan para sahabat dan juga netizen. Mereka berusaha menyemangati dan berdoa yang terbaik untuk Dinda dan Naufal.

"Yang tabah ya kak, semua akan indah pada waktunya kok," sahut netizen di kolom komentar. "Dinda, doa terbaik mengiringi," ucap netizen lain.

Dinda sudah cukup lama kenal dan berteman dengan Naufal. Namun keduanya baru resmi berpacaran akhir tahun 2020. Kedekatan mereka berawal lantaran sama-sama membintangi serial FTV yang sama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait