Naufal Samudra Bersyukur Dipasangkan dengan Dannia Salsabilla di Sinetron Garis Cinta

Ari Kurniawan | 1 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra ikut ambil bagian di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Garis Cinta, bersama Dannia Salsabilla.

Ini merupakan langkah baru bagi Naufal Samudra setelah sebelumnya lebih banyak bermain di FTV.

"Senang akhirnya main sinetron. Karena memang aku mau coba hal baru lagi," kata aktor 23 tahun itu, saat jumpa pers virtual baru-baru ini.

Di sinetron Garis Cinta, Naufal Samudra berlakon sebagai Reyhan, seorang lelaki yang besar di jalanan karena kehilangan sosok ibu.

"Karena kehilangan sosok Ibu, di situ Rayhan bersumpah untuk selalu membantu kaum wanita. Karakternya seru banget," ungkapnya.

Diakui Naufal Samudra, perannya kali ini sangat tidak mudah. Naufal merasa beruntung dipasangkan dengan Danilnia Salsabilla, yang sangat membantunya selama proses syuting.

"Kita berdua ini bisa dibilang satu frekuensi, sehingga saat di lapangan komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan memudahkan dalam proses syuting," cerita Naufal Samudra.

Sinetron Garis Cinta SCTV mengisahkan dua saudara kembar tidak identik, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

18 tahun berlalu, Citra dan Bunga tumbuh menjadi gadis dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Keduanya bertemu di sebuah kampus dan sama-sama mencintai satu pria bernama Reyhan (Naufal Samudra).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait