Ariel Tatum Buka-bukaan Soal Al

Vallesca Souisa | 18 Januari 2014 | 16:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEPAT setelah perayaan tahun baru kemarin, media memang heboh membicarakan Ariel Tatum dan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Keduanya datang bersama pada pesta tahun baru yang diselenggarakan Republik Cinta Manajemen. Yang diributkan awak media saat itu Ariel dan Al tampak mesra. Terlebih karena Ariel terlihat menggandeng lengan Al.

Terbitlah beragam kabar, baik di surat kabar maupun media daring. "Aku sebenarnya kesal, deh. Media suka melebih-lebihkan. Begini, ya waktu itu aku datang ke pesta malam tahun baru di Hotel Borobudur, aku enggak sendiri lho, di sana juga banyak tamu-tamu lain. Aku memakai gaun panjang dan sepatu hak tinggi. Yang aku kenal banget memang Al dan aku memang menggandeng Al di acara itu, memangnya terus aku harus jalan sendiri begitu? Memang kenapa kalau menggandeng? Apakah menggandeng lengan seseorang, lantas artinya pacaran?" begitu protes Ariel.

Ariel menjelaskan, dirinya telah mengenal Al cukup lama. "Al itu temanku. Aku dan dia berteman baik. Dia orangnya asik. Banyak orang mengira dia anaknya pemalu, padahal sama sekali enggak, lho. Cukup seru anaknya," ungkap Ariel.

Namun ia enggak berkisah lebih dalam tentang Al. Setidaknya hingga hari ini mereka memang masih berteman.

Foto: Ryan Mujani
Make Up: Tito Payadan (085291018000)

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa