Comeback, Ini Alasan Ariel Tatum Terima Tawaran Tompi Main Film

RIK | 10 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum memutuskan untuk kembali ke dunia seni peran. Setelah cukup lama vakum, ia akhirnya mau kembali berakting untuk project film berjudul Selesai yang digarap Tompi. Ariel pun mengungkap alasannya kenapa mau terlibat di film tersebut. 

Menurut Ariel Tatum, sejak pertama digambarkan jalan ceritanya oleh Tompi, ia langsung tertarik untuk ambil bagian di dalamnya.

"Aku senang banget, pas pertama kali diceritan proyek ini aku langsung tertarik banget karena ceritanya unik. aku senang bisa diajak terlibat walaupun dari awal udah interesting banget," ungkap Ariel Tatum, dalam jumpa pers virtual, Senin (9/8).

Baginya, film Selesai menawarkan semua hal yang membuatnya mau kembali aktif berakting. Selain kemampuan Tompi sebagai sutradara, cerita yang ditulis oleh Imam Darto pun sangat menarik.

"Pertama yang pasti karena aku percaya sama mas Tompi, kebetulan seleranya sejalan. Oas baca juga keren sekali skrip dari mas Darto. dan ketiga cast and crew juga bagus banget. dan karakter aku challenging banget," paparnya.

Di film Selesai, Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri dari Broto (Gading Marten) yang diterpa isu perselingkuhan dari suaminya itu. Namun, keinginannya untuk berpisah dengan Broto terhalang karena mertuanya datang dan tinggal bersama mereka.

Meski bergenre drama, namun diakui Ariel Tatum, perannya sebagai Ayu cukup sulit dan menantang. Hal itu tak terlepas dari kompleksitas emosi yang harus disampaikan. Terlebih, ia pun sudah cukup lama tak berakting.

"(Ayu) cukup challenging sih buat aku karena kekompleks-nya dia tuh. ku udah lama nggak akting, pas liat karakternya ini satu best karakter untuk dimainkan. Aku coba lagi untuk akting lagi preparing my role, aku syukur banget dapat support dari para pemain lain," tandas Ariel Tatum.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait