Tengah Hamil, Drew Barrymore Ngidam Ini

Khairiyah Sartika | 17 Januari 2014 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa kehamilannya, Drew Barrymore juga merasakan hal yang dirasakan banyak wanita saat mengandung calon bayi di perutnya, yakni ngidam.

Saat berbincang bersama Giuliana Rancic untuk E!, aktris berusia 38 tahun ini mengungkapkan makanan kesukaanya, yang terus ingin disantapnya pada saat hamil anak keduanya ini.

"Saat dengan Olive (anak pertamanya), saya ngidam tamales," katanya. Tamales merupakan makanan khas Meskiko berupa daging yang dibalut dengan tepung lalu dikukus atau dipanggang dalam bungkus jagung.

"Dengan si kecil yang sekarang ini, lebih ke mie goreng dari restoran Cina manapun. Saya sering menyetir melewatinya (restoran Cina) dan berfantasi tentang itu. Saya sering menemukan diri saya berhenti untuk makanan. Mobilnya sepertinya beralih jalur dan menghampiri restoran," jelasnya.

Hingga kini, berat badan bintang "Charlie's Angels" ini telah bertambah sebesar 18 kg, demikian dilaporkan Huffington Post, Jumat (17/1).

Drew menyatakan bahwa sang suami, Will Kopelman menyimpan foto dirinya tengah menikmati berbagai jenis makanan, seperti hot dog, pizza dan es krim. Salah satunya saat Drew menghampiri toko pizza usai menghadiri ajang Golden Globe Awards 2014.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika