Ivan Fadilla Dilantik Jadi Anggota DPRD, Kedua Anaknya Bahagia

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Januari 2014 | 19:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian artis sekaligus politikus Venna Melinda (41) dengan Ivan Fadilla (47) masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat?menunggu keputusan perceraian, Ivan baru-baru ini resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rabu (8/1) lalu suasana Kantor DPRD Kabupaten Bogor di kawasan Cibinong cukup ramai. Para pegawai, anggota DPRD, sampai Bupati serta Wakil Bupati Bogor ikut memenuhi ruangan tempat berlangsungnya acara pelantikan Ivan Fadilla sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor yang baru. Ivan menjadi anggota DPRD dari Fraksi Demokrat mengantikan Almarhum Iyus Djuher yang meninggal dunia. Pada pemilu tahun 2009, hasil perolehan suara Ivan berada di bawah Iyus. Sehingga ketika Iyus meninggal, Ivan otomatis mengantikan posisi Iyus.

Dalam acara pelantikan itu hadir pula Verrel Bramasta dan Athala Naufal, kedua buah cinta Ivan dari pernikahannya dengan Venna Melinda. Juga hadir kedua orangtua Ivan dan beberapa kerabat dekatnya. Kedua anak Ivan Verrel dan Athala terlihat sangat antusias melihat acara pelantikan sang ayah. Bahkan si bungsu Athala terus mengabadikan momen pelantikan menggunakan kamera video yang ia pegang. Sementara Verrel yang duduk di sebelah Athala lebih tenang. Sehabis acara pelantikan berlangsung, Ivan langsung dikerumuni banyak orang untuk mengucapkan selamat.

(hans/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas