Cerita Verrell Bramasta Saksikan Orang Tuanya Bertengkar Hebat Sebelum Cerai

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Verrell Bramasta melakukan sesi makan malam dengan 5 orang penggemar di sebuah restoran mewah yang menyediakan menu makanan khas Jepang yang terletak di lantai 46 kawasan Jakarta Pusat. Sehabis makan malam, Verrell Bramasta saling berbincang dengan para penggemar yang semuanya perempuan. “Kalian mau tanya apa sama saya?” tanya Verrell Bramasta kepada mereka.

Salah seorang penggemar menyeletuk dan bertanya kepada Verrell Bramasta. “Hal apa yang membuat kamu sedih dari dulu sampai sekarang?” tanya penggemar tersebut. Verrell Bramasta berdiam sejenak lalu menjawab pertanyaan itu. Verrell Bramasta mengaku saat orang tuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, memutuskan bercerai pada 2013 lalu, merupakan hari-hari terberat dalam hidupnya.

“Waktu itu kami sekeluarga baru pulang liburan, sampai rumah, Mama dan Papa bertengkar hebat. Tidak lama kemudian mereka memutuskan berpisah, saya sedih sekali waktu itu,” kata Verrrell Bramasta.

Verrell Bramasta sendiri berusaha untuk menyempatkan waktu bertemu para penggemar meskipun sibuk bekerja. “Biasanya kalau ketemu penggemar itu di tempat yang besar dan jumlah mereka banyak. Sekarang lebih intim karena hanya 5 orang jadi bisa lebih dekat,”kata Verrell Bramasta kepada tabloidbintang.com.

Penggemar bagi Verrell Bramasta merupakan faktor pendukung keberhasilan dia menjadi seorang artis. “Penggemar itu penting, saya bisa sukses juga karena dukungan mereka, jadi harus bisa menyempatkan waktu ketemu penggemar,” ungkap Verrell Bramasta.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait