Curhat Ammar Zoni di Penjara, Kesepian Hingga Kangen Anak

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni sudah empat bulan berada di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selama di tahanan, pemain sinetron Ikatan Cinta itu belum pernah bertemu dengan anak-anaknya yang dirawat oleh mantan istri, Irish Bella.

Jon Mathias kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan, kliennya sangat rindu pada kedua buah hatinya. Menurut Jon, anak adalah penyemangat Ammar menghadapi masalah.

"(Ammar Zoni curhat) dia rindu sama anaknya," kata Jon Mathias kepada wartawan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Jon Mathias juga mengatakan Ammar Zoni makin kesepian setelah ayahnya meninggal ditambah lagi dengan statusnya, bercerai dengan Irish Bella.

"Dia sedihlah dia sekarang tidak punya siapa siapa lagi," tutur Jon Mathias.

Meski demikian, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni dan Panji Zoni sempat menjenguknya ketika berada di rumah tahanan.

"Terakhir kami ke sini sama adiknya juga sama Adit, kemudian sama Panji juga jadi kita ketemu di sini ternyata kan dari waktu itu," kata Jon Mathias.

Jon Mathias paham prosedur untuk menjenguk tahanan di penjara tidak mudah. Dia menghormati sikap Irish Bella yang hingga saat ini belum menemui Ammar Zoni yang lagi-lagi ditangkap atas kasus narkoba.

"Kalau jenguk ibaratnya kan statusnya dalam proses, ya kita hormati aja," pungkas Jon Mathias.

Ammar Zoni saat ini berada di Rumah Tahanan Salemba sembari menjalani proses sidang atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, selama tiga bulan Ammar berada di Polres Metro Jakarta Barat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait