Dipercaya Urus Tempat Wisata, Ammar Zoni Kurangi Jadwal Syuting

Ari Kurniawan | 11 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni punya kesibukan baru. Di luar aktivitas syuting, suami Irish Bella itu kini ditunjuk oleh Profesor Rhenald Kasali untuk mengurusi Rumah Perubahan Jakarta Escape, yang berada di kawasan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

Rumah Perubahan Jakarta Escape adalah area wisata flora dan fauna yang didirikan oleh Profesor Rhenald Kasali, belasan tahun lalu. Tak sendirian, Ammar berpartner dengan Adam Kasali, putra Rhenald Kasali mengurus area seluas belasan hektare tersebut.

"Sudah 10 tahun lalu saya menginginkan anak muda mengurusi rumah perubahan ini dan baru sekarang mimpi saya terwujud," kata Rhenald Kasali, Jumat (9/9).

Menurut Rhenald, Ammar datang kepadanya membawa misi yang baik untuk Rumah Perubahan Jakarta Escape, agar bisa dikenal oleh masyarakat.

"Kehadiran Ammar membuat saya yakin, sudah saatnya Rumah Perubahan Jakarta Escape dikenalkan ke publik setelah 15 tahun berdiri," ucap Rhenald Kasali.

Sementara itu, Adam Kasali mengatakan dirinya mau bekerja sama dengan Ammar Zoni, karena memiliki misi yang sama. Yakni untuk menjaga ekosistem hewan dan tumbuhan.

"Ammar memberikan sentuhan entertain untuk mengenalkan dan melestarikan ekosistem disini kepada khalayak ramai. Visi misi kami sama, yaudah gas aja," ungkap Adam Kasali.

Ammar Zoni sendiri merasa senang bisa ditunjuk untuk menjadi bagian memajukan dan menjaga ekosistem flora dan fauna di Rumah Perubahan Jakarta Escape.

"Kenapa saya mau terlibat di sini, ini dunia gua banget dan sefrekuensi sama gua. Gua bukan mau cari uang, tapi mencari value aja dalam kehidupan," jelas Ammar Zoni.

Tak mau setengah-setengah, demi bisa fokus mewujudkan rencananya di Rumah Perubahan Jakarta Escape, Ammar Zoni mengurangk jadwal kerjanya di dunia keartisan.

"Dari dulu saya memang begitu. Kalau udah melakukan sesuatu, nyemplung sekalian, basah sekalian. Jadi jangan tanggung-tanggung," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait