Hamil Anak Ketiga, Irish Bella : Alhamdulillah Suka Banget Dibawa Kerja

Supriyanto | 25 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bahagia menantikan anak ketiga. Saat ini Irish sedang hamil dengan usia kandungan memasuki lima bulan. Aktris berusia 26 tahun itu mengaku bersyukur, kehamilannya yang sekarang membawa berkah dan rezeki berlimpah.

Pasalnya, meski sudah melewati masa-masa rentan Irish mengatakan tetap bersemangat menjalankan aktivitasnya. Apalagi ia pun kini disibukan dengan kegiatan menngembangkan bisnisnya.

"Alhamdulillah baik, sehat, dan baby nya sangat suka banget dibawa kerja," ungjap Irish Bella di kawaaam Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Memang kehamilan kali ini tuh sibuk terus. Dari aku sendiri, dari suami juga rezeki berlimpah. Minta doanya semoga sehat terus," jelas Irish Bella.

Pemain sinetron Cinta Suci itu tudak menampik kehamilan membuatnya mudah merasa lelah dan capek. Namun, Bella tetap senang dan nyaman.

Karena kerap mengerjakan hal-hal yang menguras tenaga, Irish Bella pun mengaku tetap mendapat pengawasan dari sang suami, Ammar Zoni.

"Ya capek sih, tapi capek seneng. Ini juga tetep dalam awasan suami, jadi nggak begitu kesel," pungkas Irish Bella.

Ini merupakan kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Irish Bella sempat mengalami keguguran anak kembar pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu.

Sebelumnya, saat acara gender reveal Bella dan Ammar mengungkap bahwa jenis kelamin bayi yang ada di kandungan sang istri adalah perempuan.

Mengetahui hal tersebut, Ammar Zoni mengaku sangatlah bahagia. Terlebih, sebelum acara tersebut Irish Bella memang sempat merahasiakan hal itu dari dirinya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait