Dikabarkan Putus dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Angkat Bicara

Altov Johar | 27 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan telah berakhir. Rumor kandasnya hubungan asmara mereka muncul lantara Verrell dan Wilona yang jarang terlihat bersama.

Saat dikonfirmasi tentang rumor hubungannya dengan Natasha Wilona yang kandas, Verrell Bramasta pun angkat biacara. Menurut Verrell, hubungannya dengan Wilona masih baik-baik saja.

"Alhamdulillah hubungan kita baik-baik aja. Silaturahmi masih berjalan lancar, semua baik-baik aja enggak ada masalah apa-apa," ujar Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Verrell Bramasta tak menyangkal kesibukan masing-masing membuatnya dengan Wilona jarang terlihat bersama. Menurut Verrell, kondisi itu yang membuat orang-orang berpikir hubungannya dengan Wilona telah usai.

"Mungkin belakangan ini kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi melihat kita beda, enggak sama-sama kaya pas kita syuting bareng. Dari situ pasti banyak pertanyaan," kata Verrell Bramasta.

Verrell tak mempedulikan rumor yang menyebut hubungannya dengan Natasha Wilona telah usai. Karena yang tahu sebenarnya adalah dirinya dan Wilona, bukan orang lain. "Alhamdulillah masih baik-baik semua," ucap Verrell Bramasta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait