Ditanya Soal Rencana Menikah Muda, Begini Jawaban Verrell Bramasta - Natasha Wilona

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya buka-bukaan saat ditanya soal rencana menikah muda. Seperti diketahui, Verrell dan Natasha telah lebih dari satu tahun berpacaran. Jalinan asmara keduanya selama ini pun jauh dari gosip miring.

 

Dalam video terbaru di YouTube channel milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment, Verrell dan Wilona ternyata memiliki jawaban berbeda soal pernikahan. Tampak di videonya, hal ini bermula dari Nagita yang membacakan salah satu pertanyaan dari netizen untuk keduanya.

"Kapan nikah Natasha dan Verrell?," tanya Nagita Slavina pada Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang diunggah pada Senin (4/2).

Raffi Ahmad pun menimpali dan mempertanyakan soal rencana menikah muda. Natasha Wilona sendiri kini berusia 20 tahun dan sang kekasih hanya 2 tahun lebih tua darinya.

"Natasha Wilona ada enggak kepikiran pengen nikah muda sama Verrell?," timpal Raffi.

Natasha Wilona pun menjawab jika dirinya tak memiliki patokan umur dalam menikah. Mantan kekasih Stefan William ini akan menikah saat ia merasa siap baik dari mental maupun finansial.

"Sebenarnya aku enggak punya patokan umur dalam menikah. Kalau sudah siap secara mental dan finansial. Karena kan ini sesuatu hal yang harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang," ujar Natasha Wilona.

Berbeda dari sang kekasih, Verrell Bramasta justru mengaku berani untuk menikah muda. "Nikah muda? Berani-berani aja sih," jawab Verrell.

Mendengar jawaban Verrell itu, Raffi kemudian memberikannya tantangan untuk langsung menikahkan keduanya saat itu juga.

"(Kalau berani) gue panggil penghulu nih sekarang," tantang Raffi Ahmad.

Tantangan itu pun ditanggapi Verrel dengan mengatakan, "Mau nikah sekarang? Aku izin dulu deh sama Mama (Venna Melinda). Nanti Mama marah lagi."

Video ini pun menuai reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka mendoakan agar hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dapat berakhir di pelaminan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait