Dilantik Tanpa Didampingi Pasangan, Ivan Fadilla Tak Berkecil Hati

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Januari 2014 | 19:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sempat berbincang dengan Ivan Fadilla seusai acara pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Ia mengungkapkan menjadi pejabat adalah sebuah anugerah sekaligus amanah. Ivan, yang masuk dalam komisi bidang ekonomi DPRD Bogor, mendapat dukungan penuh anaknya.

"Alhamdulillah mereka tahu apa yang aku jalanin dan prosesnya seperti apa," papar Ivan yang tetap menetap di Jakarta meskipun telah tercatat sebagai anggota DPRD Bogor. Untuk pekerjaan barunya itu, ia melepas posisinya sebagai pemilik perusahaan, yang sudah hampir 20 tahun ia kelola. "Pasalnya, sebagai anggota DPRD tidak boleh aktif di perusahaan manapun," imbuh Ivan yang akan kembali maju dalam pemilihan umum legislatif tahun ini.

Dilantik tidak didampingi pasangan tidak membuat ia berkecil hati. Sebab ia sadar?hubungannya dengan sang istri sudah tak mesra lagi. Bahkan keputusan resmi bercerai dengan Venna pun tinggal menghitung hari saja. "Yang jelas yang aku alami aku ambil hikmahnya saja, aku ikhlas," tuturnya.

Ivan merasa Venna tahu ia dilantik menjadi anggota DPRD. "Mbak Venna aku rasa tahu, kan anak-anak kasih tahu dia," ujar Ivan, yang mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Venna.

(hans/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas