Ivan Fadilla Dilantik Jadi Anggota DPRD, Apa Kata Venna Melinda?

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Januari 2014 | 20:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sempat menghubungi Venna Melinda untuk meminta komentarnya seputar pelantikan Ivan Fadilla sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Saat dihubungi, Venna tengah sibuk melakukan kunjungannya ke konsituennya di Jawa Timur. Sebelumnya, Venna baru saja pulang melakukan umrah dari tanah suci selama 8 hari. Ia pergi seorang diri. "Umrah kemarin aku berdoa supaya anak-anakku bisa perhatian sama ibunya yang melahirkan, ternyata mereka berubah sikap," kata Venna. Sama dengan ucapan Verrel, Venna membenarkan akan ke Jepang mengajak kedua anaknya selama seminggu. "Mau ke Tokyo kalau Athala mau ke Universal Studio di Osaka," imbuhnya.

Venna mengucapkan selamat dan berharap Ivan bisa bekerja dengan baik selama menjadi Anggota DPRD. "Mudah-mudahan amanah karena harus berorientasi untuk masyarakat," ujarnya singkat. Venna diberi tahu perihal pelantikan Ivan oleh Verrel, anaknya. Beberapa jam sebelum pelantikan Venna sempat mengirimkan SMS berisi ucapan selamat.

"Aku sudah SMS dia dan mengucapkan selamat. Dia membalasnya dengan mengucapkan terima kasih," ucap Venna.

Disinggung soal kasus perceraiannya dengan Ivan yang masih bergulir, Venna menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumnya. Ia berharap bisa menyelesaikan kasus perceraian dengan baik. "Mas Ivan yang menalak aku secara agama. Sebagai seorang muslimah aku amini keingin mas Ivan itu," pungkas Venna.

(hans/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas