Salurkan Bantuan, Diah Ayu Lestari Terjun ke Lokasi Banjir

Ari Kurniawan | 19 Januari 2014 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana banjir yang menyelimuti Jakarta dan sekitarnya beberapa hari belakangan membawa keprihatinan banyak pihak.

Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari, misalnya. Tak ingin hanya menonton berita banjir di televisi, penyanyi yang pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional itu memutuskan untuk terjun langsung barak pengungsian.

"Aku kasihan lihat mereka kebanjiran, apalagi anak-anak. Jadi aku pengen ngasih sesuatu buat mereka," ucap Diah, di Posko banjir Masjid Attahiriyah, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).

Selain makanan, pada kesempatan itu Dian juga 300 paket alat tulis. Harapannya, setelah banjir ini selesai anak-anak masih bersemangat untuk melanjutkan sekolah.

Tak lupa, Diah juga melantunkan beberapa lagu untuk menghibur anak-anak korban banjir. "Aku ingin mereka terhibur, jadi enggak mikirin banjir aja," ujarnya.

Didampingi oleh Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, Diah menyusuri genangan air untuk melihat langsung kondisi yang terjadi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan