Diah Ayu Letari Terkejut Dihampiri Menteri Budi Karya dan Diajak Duet

Ari Kurniawan | 20 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Diah Ayu Lestari atau yang akrab disapa Diale, hadir sebagai tamu undangan dalam acara Temu Kangen Warga Ancol bersama Menteri Perhubungan Budi Karya. Acara tersebut digelar di Gedung Olahraga Sasana Krida, Kota Tua, Ancol, Pademagan, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Diale yang tidak lama lagi akan mengeluarkan dua single berjudul Paradise dan Mata Bicara datang menghibur bersama full band yang selalu mengiringinya. Ia membawakan beberapa lagu daerah dari albumnya dan juga lagu Meraih Bintang.

Saat berlangsung sesi games yang dibuat panitia, tiba-tiba Menteri Perhubungan Budi Karya langsung mendekati Diale dan membisikkan sesuatu. Ia lantas mengambil sebuah gitar dan langsung dikalungkan di lehernya. Bergaya seperti seorang gitaris, aksi sang menteri ini disambut tepuk tangan meriah penonton.

"Saya akan membawakan lagu “Rumah Kita” (Milik Ahmad Albar). Dede (Diale) yang cantik dan bersuara merdu ini, akan mendampingi saya," ucap Budi Karya.

Tiba-tiba diajak berduet dengan menteri, Diale tanpa canggung langsung mengikuti permintaan Budi Karya untuk nyanyi bersama. Lagu lainnya berjudul Andaikan Kau Datang Kembali milik Koes Plus mereka bawakan juga untuk menghibur warga.

"Pak Menteri bisikin ke aku dan pemain, kalau beliau ingin nyanyi lagu Rumah Kita dan beberapa lagu lainnya. Senang bisa mendampingi pak menteri menyanyi,” ungkap Diale kepada awak media.

"Pak menteri suaranya oke banget. Ternyata beliau dulu juga anak band. Itu dari pengakuan pak menteri tadi sebelum menyanyi di atas stage," Diale menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait