Syuting Film Baru 1 Hari, Sylvester Stallone Dibayar Hampir Rp 57 Miliar

Indra Kurniawan | 1 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone diduga dibayar lebih dari 3,5 juta dolar AS atau sekira 56,9 miliar rupiah untuk tampil dalam film Randall Emmett, Armored. Namun dia tidak menyadari produser kontroversial tersebutlah yang mengarahkan film tersebut.

Sylvester Stallone tiba di lokasi syuting tanpa mengetahui bahwa Emmett mengarahkan dan memproduseri proyek tersebut, kata beberapa anggota kru kepada Los Angeles Times.  

Namun, asisten sutradara dan produser mengklaim Stallone tidak terkejut dengan “kehadiran” Emmett di lokasi syuting. Selain itu, beberapa anggota kru menyebut Stallone dibayar 3,5 juta dolar AS atau sekira 56,9 miliar rupiah untuk satu hari pengerjaan di Armored.

Syuting untuk film thriller aksi ini terjadi selama pemogokan SAG-AFTRA 2023 dengan pengecualian dari serikat pekerja.  

“Ketika Stallone sampai di sana, Randall meminta DP untuk masuk dan berbicara dengan Sly bersamanya,” kata salah satu orang yang berada di lokasi syuting hari itu kepada Los Angeles Times.

“Dia berkata, 'Sly tidak begitu tahu saya mengarahkan ini.  Saya ingin Anda mendukung saya bahwa (syuting film) ini berjalan buruk dan saya harus mengambil alih kapal tersebut.'," lanjutnya.

“Stallone pada dasarnya mengambil alih untuk suatu hari nanti,” kata ahli prop Steve Noell. 

Berita tentang honor besar Stallone muncul di tengah klaim bahwa Randall tidak membayar tagihan atau krunya tepat waktu. Sejumlah kru, vendor, dan bahkan deputi sheriff yang memberikan keamanan selama pengambilan gambar mengklaim mereka menunggu berbulan-bulan sebelum dibayar untuk pekerjaan mereka.

Namun, beberapa orang lain membantah klaim tersebut. “Lokasinya aman dan semua kru serta vendor dibayar,” kata produser Josh Fruehling kepada Los Angeles Times.  

Asisten sutradara pertama, Gustavo Peña, menambahkan, “Secara keseluruhan, pengambilan gambar berjalan tanpa insiden.”

Meskipun ia telah membangun karier sebagai produser film, banyak orang mungkin mengenal Emmett sebagai mantan tunangan Lala Kent di Vanderpump Rules. Bahkan mantan bintang Vanderpump Rules Brittany Cartwright dan Jax Taylor menuduh Emmett berutang kepada Taylor lebih dari 70 ribu dolar AS setelah kesepakatan bisnis yang gagal.  

Emmett saat ini sedang mengerjakan film thriller aksi berjudul Cash Out. Film ini tentang perampokan bank yang dibintangi oleh John Travolta, yang diberi label sebagai “film karya Ives”.  

Ives adalah nama yang diadopsi Emmett sejak Los Angeles Times menerbitkan paparan pada tahun 2022 (diikuti dengan film dokumenter Hulu) tentang tuduhan pelecehan dan penganiayaan terhadap perempuan, asisten, dan mitra bisnis.  Emmett membantah klaim tersebut.

"Tuduhan ini tidak benar dan merupakan bagian dari kampanye kotor yang dilakukan oleh mantan tunangan Randall untuk mempengaruhi perselisihan hak asuh mereka," kata perwakilan Emmett, Sallie Hofmeister, kepada Us Weekly.

The LA Times juga melaporkan perusahaan produksi Emmett, Emmett/Furla Oasis Films, memiliki utang yang sangat besar.  Perusahaan tersebut dilaporkan menghadapi lebih dari selusin tuntutan hukum dan berutang lebih dari 25 juta dolar AS dalam bentuk pinjaman dan pembayaran.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait