Penggemar Coba Rekam Istri dan Anaknya, Sifat Protektif Song Joong Ki Langsung Muncul

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, dianugerahi putra pada Juni tahun lalu. Seperti selebriti lainnya, dia sangat melindungi privasi keluarganya.

Sejak kelahiran bayinya, Joong Ki, yang berusia 38 tahun, hanya membagikan foto tangan anaknya yang baru lahir dan belum juga mengungkapkan namanya.

Baru-baru ini, seorang penggemar yang bertemu dengan Joong Ki dan keluarganya di sebuah taman di Korea, membagikan video pertemuan mereka secara online.

Meskipun Joong Ki berpakaian santai dengan kaos, jins, dan topi, dia dikenali oleh orang-orang yang lewat dan keluarga kecil mereka menarik perhatian cukup banyak orang.

Joong Ki menyapa publik dengan sopan dan dengan ramah bersedia berfoto dengan para penggemar.

Song Joong Ki (8days)

Namun, ketika kamera mengarah ke istrinya dan putra mereka yang berusia 11 bulan, Joong Ki segera beraksi sebagai suami dan ayah yang protektif dengan mengisyaratkan agar penggemar berhenti merekam. Penggemar tersebut menghormati keinginan sang bintang.

Media dan publik telah lama penasaran dengan penampilan putra Joong Ki.

Dalam sebuah kesempatan, ia pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa banyak orang menyebut bibir putranya mirip dengan bibirnya.

"Itulah yang sering dikatakan orang tentang anak saya, delapan dari sepuluh kali," katanya dengan bangga.

"Mendengar kata-kata seperti itu sangat mengesankan dan luar biasa. Hal itu membuat saya melihat lebih dekat ke bibirnya."

Joong Ki mengonfirmasi hubungannya dengan Katy yang asal Inggris pada Desember 2022 dan mengumumkan sebulan kemudian bahwa mereka telah menikah dan sedang menantikan kelahiran anak mereka.

Sebelumnya, ia menikah dengan aktris Song Hye Kyo selama dua tahun. Mereka bercerai pada tahun 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait