Bikin Bangga, Brand Asal Indonesia Ini jadi Sponsor Drama Korea Vincenzo

Redaksi | 22 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sembarang merek dapat mensponsori drama Korea. Terlebih drama Korea yang menampilkan sejumlah artis besar, seperti di serial Vincenzo.

Hanya merek kelas dunia yang dapat menjadi sponsor di drama Korea. Dan secara mengejutkan, Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Ini karena selain merupakan merek global, Kopiko juga sudah tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. 

Drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drama korea di Tanah Air. Tak saja karena drama ini sebagai awal comeback-nya aktor besar Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik. Meski baru hadir dalam dua episode, drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kali ada produk asli Indonesia  yaitu Kopiko sebagai sponsor drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia. 

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, termasuk di Indonesia.  "Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," katanya.

Kopiko yang diproduksi Mayora Indah memang terkenal sebagai gantinya ngopi, produk inovatif yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati secangkir kopi di mana saja dan kapan saja dikarenakan Kopiko  terbuat dari kopi asli. 

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan. 

"Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambah Andre Sukendra Atmadja, Presiden Direktur Mayora Group. 

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015), dan Warm and Cozy (2015).  Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Ia menjadi seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, ia pun melarikan diri ke Korea Selatan. 

Di Korea Selatan, Vincenzo Casano terlibat dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait