Wanita Wajib Tahu, Begini 10 Cara Menaklukkan Hati Pria Taurus

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pria Taurus umumnya memiliki postur tubuh yang mengesankan dan penampilan yang menarik. 

Zodiak elemen tanah ini dikenal menikmati waktu luang dan tidak bisa dipaksa untuk melakukan tugas apa pun karena mereka biasanya malas. Mereka suka tidur siang dan lebih suka menyelesaikan segala sesuatu sesuai dengan waktu mereka sendiri. Mereka bertujuan untuk menjalani kehidupan yang mewah, dan mereka menyukai musik, tarian, dan seni. Karena mereka ambisius, mereka lebih sulit untuk didekati daripada kebanyakan orang.

Berikut adalah cara untuk merayu dan menaklukkan pria Taurus:

1. Manjakan dia untuk membuatnya bersemangat
Pria dari zodiak Taurus sangat mudah tergoda. Jadi, jika dia suka musik, pastikan untuk memutar band favoritnya ketika dia datang berkunjung. Apakah dia suka makan? Buatkan dia hidangan lezat. Rencanakan perjalanan ke konser jika dia menyukai artis tertentu. Jangan lupa untuk menggunakan pengetahuan Anda untuk merancang pengalaman khusus baginya.

2. Pikat dia dengan nada suara Anda
Ingatlah bahwa Taurus menguasai indra. Oleh karena itu, berbicara dengan lembut padanya akan lebih menarik perhatiannya daripada ajakan langsung. Dia akan bahagia sekali saat mendengar suara lembut Anda di telepon.

3. Hindari ekstensi rambut dan makeup berlebihan
Pria Taurus adalah individu yang sederhana dan apa adanya yang menghargai keaslian. Mereka tidak tertarik pada pasangan dengan makeup berlebihan, ekstensi rambut, atau ucapan yang pedas. Buat hidupnya nyaman dan penuh dengan kebahagiaan sederhana, dan Anda akan memenangkannya.

4. Investasikan pada parfum yang khas
Anda dapat memanfaatkan kepekaan zodiak ini terhadap aroma untuk membuatnya mengingat Anda. Kenakan parfum yang lembut, manis, dan sensual setiap kali Anda bertemu dengannya. Pria Taurus Anda akan senang diingatkan pada Anda setiap kali mencium aroma tersebut dan merasa lebih dekat dengan Anda.

5. Pamerkan pesona Anda
Tidak ada yang lebih menarik bagi pria Taurus daripada wanita yang memancarkan kepercayaan diri. Pria ini kadang-kadang bisa berperilaku seperti makhluk primitif yang hanya ingin mengagumi istrinya. Jadi, berdiri tegaklah dan pamerkan tubuh ramping Anda, karena mereka akan terpesona secara visual.

6. Sentuh dia dengan lembut
Pria Taurus bisa sangat tumpul kadang-kadang, sehingga mereka mungkin tidak menangkap petunjuk verbal Anda. Anda harus lebih fokus pada sentuhan lembut atau menyentuh lengannya ketika Anda berbicara dengannya.

7. Pelajari zona erotisnya
Anda harus menarik sisi sensual pria Taurus jika Anda ingin menariknya. Setelah Anda menyentuh hatinya, kenali dia dan zona erotisnya untuk membangkitkan indra dengan kehangatan dan chemistry Anda.

8. Tanyakan tentang kesederhanaan yang dia nikmati
Anda tidak perlu melakukan banyak hal untuk menarik perhatian atau memenangkan hati pria Taurus. Dia tidak suka pertunjukan besar atau gerakan mencolok. Makan malam sederhana yang dimasak di rumah akan memuaskannya. Anda bisa bertanya apa yang dia suka dan mulai dari sana.

9. Bertingkahlah konyol
Jadilah diri Anda yang paling konyol untuknya. Anda akan mendapatkan perhatiannya jika Anda tertawa pada diri sendiri, menceritakan kisah lucu, dan menari dengan musik favorit Anda. Dia memiliki kelemahan untuk seseorang yang lucu.

10. Jangan terlalu agresif
Memang, pria Taurus jarang memulai kontak dengan pasangan mereka. Mereka lebih suka menunggu sampai wanita yang mengambil langkah pertama. Dengan cara ini, mereka bisa menghindari menghabiskan waktu pada pengejaran yang sia-sia. Namun, mereka juga akan menjauh dari wanita yang terlalu agresif.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait