Program Bayi Tabung Berhasil, Jessica Iskandar Hamil Anak Ke-3

Ari Kurniawan | 21 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan 
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jedar baru saja mengumumkan bahwa dirinya hamil anak ketiga.

Kehamilan Jessica Iskandar kali ini merupakan hasil dari program bayi tabung atau IVF di National Hospital Morula IVF di Surabaya.

"Hari ini hari yang indah buat saya, Jessica dan Vincent karena di kesempatan ini kita bisa memberitahukan kabar yang bahagia karena diberikan anugerah bagi Tuhan yang ketiga, semoga dilancarkan untuk kehamilannya," kata Jessica Iskandar dalam konferensi pers melalui zoom, Senin (20/5).

Jessica Iskandar awalnya ingin memiliki anak kembar. Namun setelah berkonsultasi dengan Dokter Benediktus Arifin, MPH. Sp.OG (K), FICS, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan yang menanganinya, ia diberitahu soal risiko yang harus dihadapi.

"Kalau punya anak kembar udah jadi cita-cita aku dari muda, tapi seharusnya kita mulai lebih awal karena diatas usai 35 itu lebih berisiko. Kalau misalnya kembar kasian anaknya berbagi ruang karena sempit, di inkubator," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mulai penanaman embrio sejak Maret 2024. Ia iperkirakan akan melahirkan pada Desember mendatang.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 15 Oktober 2021. Dari pernikahannya dengan Vincent, Jessica dikaruniai seorang anak.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait