Catherine Wilson Minta Idham Mase Jantan, Jangan Menghindar dari Masalah

Supriyanto | 30 April 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket meminta pertanggung jawaban suami, Idham Mase yang sengaja menunggak cicilan mobil hingga bakal ditarik pihak leasing. Padahal, menurut Keket, mobil tersebut dijanjikan sebagai hadiah untuk ibundanya.

Keket juga menegaskan agar Idham Mase bersikap jantan, tidak kabur dari masalah. Pasalnya, Keket sama sekali tidak bisa menghubungi sang suami.

"Aku minta pertanggungjawaban karena dihubungi itu susah banget, lepas tanggung jawab gitu aja, tolong sebagai laki-laki tanggung jawabnya, apalagi melibatkan ibu saya," ungkap Catherine Wilson usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu Catherine Wilson juga mengaku tidak pernah lagi diberikan nafkah oleh Idham Masse. Ia merasa Idham Masse belum memenuhi tanggung jawab sebagai suami. 

Soal mobil yang hendak ditarik oleh debt collector, Catherine menjelaskan, pihak leasing datang ke rumah Catherine dan meminta pertanggung jawaban. Hal tersebut diakui membuat dirinya syok.

Catherine mengaku tak tahu dengan hal ini. Ia merasa dulu mobil tersebut diberikan Idham Masse sebelum mereka menikah.

"Kaget banget kemarin pas bulan puasa ada orang-orang datang ke rumah dari leasing, aku kaget karena aku kira sudah lunas. Aku heran kenapa orang leasing nyari saya, padahal kan yang berurusan itu dia," beber Catherine Wilson.

Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. Mediasi antara keduanya gagal sehingga sidang cerai masuk ke pokok perkara.

Saksi-saksi dari pihak Catherine Wilson dan Idham Masse sudah memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim mengenai pernikahan mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait