Nikita Mirzani Blak-Blakan Disiksa Mantan Pacar, Dipukul hingga Dijambak

Ari Kurniawan | 1 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal dugaan kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya, RI. Selama berbulan-bulan, Niki mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang mantan. 

Kekerasan fisik maupun psikis, kata Nikita Mirzani, bahkan kerap ia alami di hadapan banyak orang. 

"Pemukulan dan itu selalu dilakukannya di public area dan alhamdulillahnya selalu ada saksi," ujarnya, saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selatan, Selasa (30/4).

Karena tak tahan, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan RI. Namun, RI tak terima.

"Tanggal 8 Februari gue digebukin sama dia, di Senopati. Sebabnya itu dia gue putusin di jam setengah 7 malem. Habis gue putusin, gua di-block semua nomor," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Tabloidbintang.com)

Tak hanya terhenti sampai di situ, Nikita Mirzani sempat mendapatkan telepon dari kakak RI. Ia memberi tahu bahwa RI sedang mabuk berat dan mengamuk di tempat usaha temannya.

"Mabuk parah banget. Teriak-teriak di tempat usahanya teman gua. Wah, teriak dia, teriak nama gua, sambil mabuk, 'Aku benci Nikita Mirzani, aku benci dia!'" tutur Niki.

Melihat mantan kekasihnya yang semakin tidak terkontrol, Nikita Mirzani turun tangan untuk menjemput RI. Namun, lagi-lagi di situ Niki mendapat perlakuan kasar.

"Dia lihat muka gue, gue langsung ditarik (kerah baju). Bajunya bunyi tuh, 'krek'. Robek say, baju Victoria Beckham gue," bebernya.

"Langsung gua dijedotin ke sofa. Duag, duag. Penyiksaan itu terjadi hampir 30 menit. Tahu lu? Dan gua tidak melawan sama sekali. Gua cuma nangis, gemetar," lanjutnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani memutuskan untuk tidak melapor ke polisi. Ia selalu luluh saat RI meminta maaf.

"Kenapa sih gue nggak lapor, ya karena kan di situ dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Ya namanya perempuan kan bodohnya ada ya, percaya aja," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait