Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 37, Hari Ini Selasa 30 April 2024: Hamizah Kaget Lihat Aslam Bertemu Altan Lagi 

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 37, Hari Ini Selasa 30 April 2024: Hamizah Kaget Lihat Aslam Bertemu Altan Lagi 

Di sisi lain, Altan menemukan stan produk bayinya sepi. Dia pun semakin terbakar emosi saat melihat iklan produk bayi milik Makas. Di saat yang sama, Altan dan Hamizah malah bertemu dengan Aslam yang ternyata menjadi badut untuk produk mereka. Hamizah kaget melihat Aslam lagi-lagi bertemu dengan Altan. 

Aslam menyarankan agar badut ini diganti dengan kostum Pandawa sehingga cocok dengan nama produknya. Altan setuju dengan saran tersebut. Aslam menawarkan anak-anak panti untuk memerankan Pandawa 5. Altan pun menyetujuinya.

Saat Aslam menelepon SS dan menanyakan Gia, SS memberitahu bahwa Gia sedang pergi bersama Makas. Aslam kaget, tetapi dia meminta SS membawa anak-anak ke Mall untuk menjadi Pandawa.

Peluncuran produk Pandawa milik Altan pun akan dimulai. MC sudah membuka acaranya. Ketika Pandawa dipanggil, asap panggung sudah membumbung, penonton sudah bersorak, tetapi para Pandawa belum juga tiba. Altan dibuat bingung. Ke mana Pandawanya?


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait