Rocker Legendaris Ini jadi Kandidat Kuat Gantikan Katy Perry Sebagai Juri American Idol

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry hengkang sebagai juri American Idol. Posisinya mungkin akan diisi oleh bintang rock Jon Bon Jovi, jika permintaan honornya yang sangat tinggi tidak jadi masalah.

Jon menjadi kandidat utama untuk menggantikan Katy, mengingat kesuksesan dan keahliannya yang tak terbantahkan di dunia musik selama beberapa dekade.

"Jon adalah kandidat utama yang tak terbantahkan untuk menggantikan Katy," kata seorang sumber kepada National Enquirer.

Jon Bon Jovi (Instagram)

"Legenda hidup dengan karisma yang tak terbantahkan, dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menguasai panggung dan memikat penonton TV," tambah mereka.

Namun, satu-satunya kendala bisa jadi adalah permintaan honor Jon yang sangat tinggi.

Dilaporkan bahwa pembuat hit "Livin' on a Prayer" ini meminta gaji sebesar 25 juta dolar AS atau Rp400 miliar. 

Sumber di American Idol berkomentar: "Masalah utamanya adalah uang. Untuk mendapatkan ikon rock sejati sekalibernya, seseorang harus berinvestasi nilai yang sesuai!"

Jika acara tersebut setuju untuk membayar rocker tersebut jumlah yang diminta, maka bayarannya lebih tinggi dari gabungan honor juri saat ini, Lionel Richie dan Luke Bryan. Keduanya dilaporkan masing-masing mendapatkan 10 juta dolar AS dan 12 juta dolar AS.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait