Katy Perry Tampil Perdana dengan Rambut Baru di CMA Awards, Reaksi Orlando Bloom Tuai Sorotan

Indra Kurniawan | 13 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Transformasi rambut Katy Perry kembali menjadi sorotan. Pada Rabu (10/11), artis pop 37 tahun itu tampil dengan rambut warna hitam di karpet merah Country Music Association Awards 2021 di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Katy Perry kerap berganti warna rambut dalam setahun terakhir, dengan bantuan wig dan ekstensi, tetapi kali ini jauh lebih permanen. Pelantun "Firework" membagikan beberapa foto dan video di balik layar dari stylist Rick Henry yang sedang mengecat rambutnya di Instagram-nya. Dia menulis di bagian caption, "Saya hanya berpikir inilah saatnya untuk memberi mereka semua yang mereka inginkan."

Bermacam respons diterima Katy Perry di kolom komentar. Kebanyakan setuju ia kembali dengan rambut hitam.

"Rambut HITAM KEMBALI," tulis netizen.

"Kamu begitu luar biasa OMGGGG!!" sahut netizen lain.

Namun, komentar yang paling menarik perhatian datang dari tunangan Katy, Orlando Bloom. Aktor 44 tahun, yang memiliki seorang putri dengan Perry bernama Daisy, menulis, "Akhirnya," diikuti dengan emoji cinta.

Sampai saat ini komentar Orlando Bloom telah mengumpulkan lebih dari 1.800 tanda suka dan 60 komentar balasan dari netizen. "OMG Orlando saja menyukainya (Katy kembali dengan rambut hitam)," celetuk netizen.

Penggemar Katy Perry seharusnya tidak terkejut dengan perubahan itu. Perry telah memakai rambutnya dalam berbagai warna selama bertahun-tahun, termasuk hitam, cokelat, pirang, ungu, pink, biru, dan merah. Menariknya, menurut E! Perry sepertinya sudah mempertimbangkan perubahan rambut sejak awal November.

Pada 2 November, ia membagikan video dirinya dengan rambut pirang dan cokelat di Instagram. "Pilih: warna apa yang akan Anda pilih?" tanyanya di kolom keterangan video.

"Tolong kembalikan rambut hitam panjangnya," tulis seorang penggemar. "Kamu dengan rambut hitam adalah segalanya," kata penggemar lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait