Akhiri Perseteruan, Taylor Swift dan Katy Perry Diharapkan Berkolaborasi

Hari Murtono | 12 Juni 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama bertahun-tahun hubungan Katy Perry dan Taylor Swift diketahui kurang harmonis. Status keduanya sebagai penyanyi dengan konser terlaris di dunia membuat persaingan semakin terasa.

Namun sejak akhir tahun lalu, sepertinya ketegangan berkurang. Puncaknya Rabu (12/6)  ini, Perry melalui akun instagramnya membuat pesan damai untuk Swift. Is mengunggah foto kue bertuliskan ”Damai akhirnya”. Selain itu Taylor, Perry juga menulis status,” Feels Good, Taylor Swift,” tulis Perry. 

Taylor Swift langsung membalas pesan damai tersebut. Tidak dengan kata-kata tapi dengan emoticon berupa hati berjumlah 13. Angka 13 dalam kamus Swift adalah angka keberuntungan.

Tidak cuma pesan damai, Katy Perry juga memasang tulisan “Let's Be Friend” pada geotag location-nya. Penggemar keduanya jelas langsung berbunga-bunga dengan perdamaian tersebut. Tak kurang dari 1,5 juta follower Perry menyukai status tersebut. Malah mereka berharap keduanya segera melakukan kolaborasi. 

“Inilah yang kami tunggu selama ini. Saya pikir akan ada kolaborasi dalam waktu dekat,” komentar seseorang. “Persatuan wanita merupakan hal yang paling powerful saat ini,” balas yang lain.

Banyak penggemar menduga-duga ada pesan tersembunyi dalam status Katy Perry. Ada yang menduga kata “Peace at Last” atau tulisan lain di status Perry sebagai judul lagu kolaborasi mereka.

Katy Perry sudah mulai membuka diri pada Taylor Swift ketika penyanyi pop country tersebut membuat status politik Pertamanya, November laku. Publik sendiri lebih mengenal Perry karena sifat manisnya saat menjadi juri American Idol dua tahun terakhir. 

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait