5 Deretan Busana Terburuk di Grammy Awards 2019

Agestia Jatilarasati | 11 Februari 2019 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karpet merah pada Grammy Awards menjadi ajang yang tepat bagi para selebritis untuk memamerkan gaya terbaik mereka. Namun sayang, tak semua berhasil tampil memukau. Mulai dari Kylie Jenner hingga Katy Perry masuk ke dalam deretan selebriti dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019.

Kylie Jenner

Biasanya Kylie Jenner selalu tampil cantik dengan makeup dan gaun yang ia kenakan. Namun di Grammy Awards 2019, busana kekasih dari Travis Scott ini terpaksa masuk ke dalam deretan busana terburuk. Pasalnya busana dari rumah model Balmain ini rampak terlalu besar untuknya, sehingga tubuh Kylie justru terlihat seperti tenggelam.

Katy Perry

Cup cake. Mungkin itu adalah kata pertama yang Anda ucapkan kala melihat Katy Perry dalam balutan gaun merah muda rancangan Balmain. Potongan gaun yang membesar di bagian pinggul itu membuat tubuh Katy Perry terlihat tidak proporsional.

Tierra Whack

Mantel bulu warna-warni serta gaun dengan lukisan yang dramatis membuat rapper Tierra Whack justru terlihat seperti karakter dalam film animasi Monster Inc.

Tayla Parx

Agaknya Tayla Parx kali ini salah memilih gaun. Gaun berwarna merah muda yang ia kenakan seperti berasal dari kumpulan kain bekas. Terlebih, ia memilih mengenakan sepatu Converse untuk menyempurnakan penampilan yang terlihat 'tacky' ini

Saint Heart

Kita memang selalu memuji kecantikan kupu-kupu. Namun gaun dramatis berdesain sayap kupu-kupu yang dikenakan oleh Saint Heart ini justru terlihat aneh.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait